Kamis, 09 Januari 2014

Jambret Ini Nekat Lancarkan Aksi di Siang Bolong




















SERANG - Pihak kepolisian berhasil menggagalkan aksi penjambretan yang di Kota Serang. Penggagalan aksi penjamretan dapat dilakukan setelah sebelumnya anggota polisi melakukan aksi kejar-kejaran dengan pelaku, yang menggunakan sepeda motor.

Kejadian berawal saat seorang nasabah bank BJB (Bank Jabar Banten) bernama Fitri tengah melakukan penarikan uang tunai sebesar Rp240juta, dari bank BJB cabang Kota Serang di Jalan Maulana Yusuf. Penarikan uang dalam jumlah besar tersebut, ternyata sudah diintai oleh pelaku jambret.

"Diawali pengambilan uang tunai oleh korban di BJB, kemudian korban merasa ada yang buntuti, sampai di depan tukang bakso, dirampas uangnya Senilai Rp240 juta," kata Kapolres Serang, AKBP Yudi Hermawan, Kamis (9/1/2014).

Kapolres Serang menjelaskan bahwa pada saat penjambretan sempat terjadi tarik-menarik antara korban dengan pelaku. Karena ada petugas polisi yang sedang berjaga, dilakukan pengejaran. "Pengejaran sekira 2 kilometer dan berhasil tertangkap, karena korban jatuh," lanjutnya.

Seorang pelaku (Hendra) yang mengendarai sepeda motor berhasil ditangkap, sedangkan yang satu pelaku lain yang diboncengi berhasil kabur dan kini dalam pengejaran. "Modusnya masih kita dalami. Saat ini masih kita telusuri jaringannya siapa saja," lanjutnya, seraya mengatakan saat ini polisi telah mengetahui identitas rekannya yang melarikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar